
Corporate E-Learning
Teknik Memotivasi Karyawan dan Tim untuk Para Manajer
Accountability helps to ensure that every employee will take responsibility for their performance and behaviors, and continue to manage this responsibility. When we implement goals and communicate with one another, we can achieve powerful results. Building an accountable workplace requires strong teamwork and collaboration. Every team member must have a strong understanding of the values of the company and recognize the importance of their dedication, in order to attain success.
The Accountability in the Workplace course will provide you with informative tools and practical strategies that can be used to help empower the team to work towards achieving the benefits of accountability. Accountable employees will fuel performance and productivity, and generate an enhanced workplace.
Corporate E-Learning
Pelatihan Staff Call Center (Call Center Training)
Product Code:
CCT-29837
Workshop ini akan membantu peserta Anda meningkatkan keterampilan bertelepon mereka yang akan membuat mereka lebih percaya diri, meningkatkan penjualan, dan membantu mendapatkan pelanggan baru sekaligus mempertahankan klien saat ini. Pelatihan Staff Call Center (Call Center Training) akan menurunkan biaya, karena dapat mengurangi turnover. Peserta akan belajar keterampilan untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja. lni akan menghasilkan lingkungan yang positif di seluruh perusahaan Anda dan membantu memengaruhi organisasi secara keseluruhan. Evaluasi metrik dan pembinaan juga digunakan untuk memastikan peserta mencapai potensi mereka, dan mempertahankan keahlian yang bermanfaat.
Level & Peserta Disarankan
- Pemula (Beginner)
- Staff, Officer, Sekretaris
Multi-Device Accessability
Course Info
- 2,5 jam on-demand video
- Untuk semua level karyawan
- Tidak ada persyaratan kursus sebelumnya yang wajib diikuti
- Tersedia sertifikat
- Dapat ditambah assignment
- Dilengkapi dengan quiz
Course Outline
Modul 1: Pendahuluan
- Pencair suasana
- Informasi fasilitas dan sarana workshop
- Informasi tentang fasilitas dan lokasi di tempat workshop
- Tujuan dan manfaat workshop
Modul 2: Dasar (I)
- Mendefinisikan Motif Membeli
- Menetapkan Strategi Panggilan
- Prospeksi
- Kualifikasi
- Ilustrasi Praktis
- Modul 2: Pertanyaan Tinjauan
Modul 3:
Dasar (II)
- Melampaui Gate Keeper
- Mengontrol Panggilan
- Pelanggan yang Sulit
- Pelaporan
- Ilustrasi Praktis
- Modul 3: Pertanyaan Tinjauan
Modul 4:
Etika Telepon
- Persiapan
- Membangun Rapport
- Berbicara dengan Jelas - Nada Suara
- Mendengarkan secara Efektif
- Ilustrasi Praktis
- Modul 4: Pertanyaan Tinjauan
Modul 5:
Peralatan
- Asesmen Diri Sendiri
- Memanfaatkan Skrip Penjualan
- Membuat Skrip Anda Sendiri
- Dasbor Penjualan
- Ilustrasi Praktis
- Modul 5: Pertanyaan Tinjauan
Modul 6:
Berbicara Seperti Seorang Bintang (STAR)
- S = Situasi (Situation)
- T = Tugas (Task)
- A = Aksi (Action)
- R = Hasil (Results)
- Ilustrasi Praktis
- Modul 6: Pertanyaan Tinjauan
Modul 7: Jenis Pertanyaan
- Pertanyaan Terbuka
- Pertanyaan Tertutup
- Pengalihan Bodoh
- Pengalihan Positif
- Pengalihan Negatif
- Pengalihan Pilihan Ganda
- Ilustrasi Praktis
- Modul 7: Pertanyaan Tinjauan
Modul 8: Tolok ukur
- Metrik Tolok Ukur
- Perincian Kinerja
- Menerapkan Perbaikan
- Keuntungan
- Ilustrasi Praktis
- Modul 8: Pertanyaan Tinjauan
Modul 9: Menetapkan Tujuan
- Pentingnya Tujuan
- Tujuan SMART
- Tetap Berkomitmen
- Motivasi
- Mengatasi Keterbatasan
- Ilustrasi Praktis
- Modul 9: Pertanyaan Tinjauan
Modul 10: Langkah-langkah Utama
- 6 Faktor Keberhasilan
- Tetap Berfokus pada Pelanggan
- Seni Persuasi Melalui Telepon
- Teknik Penjualan Telepon
- Ilustrasi Praktis
- Modul 10: Pertanyaan Tinjauan
Modul 11: Mengakhiri
- Mengetahui Kapan Waktunya Mengakhiri
- Teknik Mengakhiri
- Menjaga Silaturahmi
- Setelah Penjualan
- Ilustrasi Praktis
- Modul 11: Pertanyaan Tinjauan
Modul 12: Penutupan
- Kata-kata bijak
- Tinjauan tentang fasilitas dan lokasi di tempat workshop
- Pelajaran yang dipetik
- Penyelesaian rencana aksi dan evaluasi
Fitur E-Learning
Semua e-learning contents Asah Indonesia memiliki fitur-fitur lengkap untuk menunjang pembelajaran karyawan korporasi secara efektif. Berikut beberapa fitur unggulan yang tersedia:
Kompatibel dengan Semua Jenis LMS & LXP
E-learning ini dapat dimuat/diunggah ke semua jenis platform LMS & LXP
Subject Matter Expert
E-learning disusun oleh Subject Matter Expert yang kompeten di bidangnya
World-class E-Learning Content
E-learning content dirancang dengan standar internasional
Comprehensive Content
Muatan e-learning mencakup konten pembelajaran secara komprehensif
Lifetime License
E-learning dilengkapi dengan lisensi penggunaan tanpa batas waktu
Dapat disunting / diedit
E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan
Rebranding
E-learning dapat di-rebranding sesuai kebutuhan perusahaan
Unlimited Users
E-learning ini dapat diikuti oleh jumlah pembelajar tanpa batas
Unlimited & Lifetime Access
E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan
Course Retake Policy Ready
Dapat disesuaikan dengan kebijakan pengulangan kursus
Knowledge Check
E-learning dilengkapi dengan quiz dan dapat ditambah penugasan
Sequential Drip-Feed Content Ready
Akses ke sub-konten dapat diatur sesuai kebijakan perusahaan
Virtual Training Ready
Gabungkan pelatihan e-learning dengan aplikasi Zoom Conference
Gamifikasi
Dapat dikombinasi dengan fitur gamifikasi dalam LMS
Blended Learning
Tersedia materi untuk pelatihan di kelas (instructor-led training)
Multi Bahasa
Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Digital Certificate
Sertifikat tersedia untuk modul e-learning ini dapat dapat dikustomisasi