Corporate E-Learning
Teknik Memotivasi Karyawan dan Tim untuk Para Manajer
Accountability helps to ensure that every employee will take responsibility for their performance and behaviors, and continue to manage this responsibility. When we implement goals and communicate with one another, we can achieve powerful results. Building an accountable workplace requires strong teamwork and collaboration. Every team member must have a strong understanding of the values of the company and recognize the importance of their dedication, in order to attain success.
The Accountability in the Workplace course will provide you with informative tools and practical strategies that can be used to help empower the team to work towards achieving the benefits of accountability. Accountable employees will fuel performance and productivity, and generate an enhanced workplace.
Corporate E-Learning
Etiket dalam Bertelepon (Telephone Etiquette)
Product Code:
BWS-23940
Etiket telepon adalah alat yang sangat berharga untuk dimiliki dalam keahlian karyawan. Workshop Etiket dalam Bertelepon (Telephone Etiquette) ini, kami akan membantu menyediakan keterampilan tersebut. Worksop ini juga akan membantu peserta Anda meningkatkan keterampilan telepon mereka yang akan membuat mereka lebih percaya diri, meningkatkan penjualan, dan membantu mendapatkan pelanggan baru sekaligus mempertahankan pelanggan Anda saat ini. Karyawan yang lebih percaya diri juga merupakan karyawan yang lebih bahagia, dan karyawan yang lebih bahagia akan menghasilkan pelanggan yang lebih bahagia.
Level & Peserta Disarankan
- Pemula (Beginner)
- Staff, Officer, Sekretaris
Multi-Device Accessability
Course Info
- 2,5 jam on-demand video
- Untuk semua level karyawan
- Tidak ada persyaratan kursus sebelumnya yang wajib diikuti
- Tersedia sertifikat
- Dapat ditambah assignment
- Dilengkapi dengan quiz
Course Outline
Modul 1: Pendahuluan
- Informasi fasilitas dan sarana workshop
- Tinjauan pra-penugasan
- Tujuan dan manfaat workshop
- Informasi tentang fasilitas dan lokasi di tempat workshop
- Rencana aksi
Modul 2: Aspek Etiket Bertelepon
- Frase
- Nada Suara
- Berbicara dengan Jelas
- Dengarkan Penelepon
- Ilustrasi Praktis
- Modul 2: Pertanyaan Tinjauan
Modul 3:
Menggunakan Bahasa Telepon yang Benar
- Tolong dan Terima Kasih
- Jangan Gunakan Bahasa Gaul
- Hindari Menggunakan lstilah "Kamu"
- Tekankan Apa yang Bisa Anda Laku kan, Bukan yang Tidak Bisa
- Ilustrasi Praktis
- Modul 3: Pertanyaan Tinjauan
Modul 4:
Hilangkan Gangguan Menelepon
- Hindari Makan atau Minum
- Kurangi Multi-Tasking
- Hapus Distraksi Ruang Kantor
- Jangan Biarkan Orang Lain Mengganggu Anda
- Ilustrasi Praktis
- Modul 4: Pertanyaan Tinjauan
Modul 5:
Panggilan Masuk
- Hindari Pesan Sambutan Bertele-tele
- Perkenalkan Diri Anda
- Fokus pada Kebutuhan Mereka
- Sabar
- Ilustrasi Praktis
- Modul 5: Pertanyaan Tinjauan
Modul 6:
Panggilan Keluar
- Persiapan
- ldentifikasi Diri dan Perusahaan
- Jelaskan Alasan Panggilan
- Jaga Kerahasiaan Informasi Penelepon
- Ilustrasi Praktis
- Modul 6: Pertanyaan Tinjauan
Modul 7: Menangani Penelepon yang Kasar atau Marah
- Tetap Tenang
- Dengarkan Kebutuhan Mereka
- Jangan Menginterupsi
- Apa yang Dapat Anda Lakukan
- Ilustrasi Praktis
- Modul 7: Pertanyaan Tinjauan
Modul 8: Menangani Panggilan Antar Kantor
- Mentransfer Panggilan
- Menahan Penelepon
- Menerima Pesan
- Mengakhiri Percakapan
- Ilustrasi Praktis
- Modul 8: Pertanyaan Tinjauan
Modul 9: Menangani Pesan Suara
- Pastikan Pesan Suara Memiliki Salam yang Tepat
- Segera Jawab Pesan Penting
- Pastikan Pesan Disampaikan ke Orang yang Tepat
- Ketika Meninggalkan Pesan Untuk Orang Lain
- Ilustrasi Praktis
- Modul 9: Pertanyaan Tinjauan
Modul 10: Metode Pelatihan Karyawan
- Pelatihan Grup
- Pelatihan One-on-One
- Pelatihan Rekan
- Bayangan Pekerjaan (Job Shadowing)
- Ilustrasi Praktis
- Modul 10: Pertanyaan Tinjauan
Modul 11: Memperbaiki Etiket Bertelepon yang Buruk
- Penyaringan Panggilan
- Evaluasi Karyawan
- Pemantauan Rekan
- Survei Pelanggan
- Ilustrasi Praktis
- Modul 11: Pertanyaan Tinjauan
Modul 12: Penutupan
- Kata-kata bijak
- Tinjauan tentang fasilitas dan lokasi di tempat workshop
- Pelajaran yang dipetik
- Bacaan yang direkomendasikan
- Penyelesaian rencana aksi dan evaluasi
Fitur E-Learning
Semua e-learning contents Asah Indonesia memiliki fitur-fitur lengkap untuk menunjang pembelajaran karyawan korporasi secara efektif. Berikut beberapa fitur unggulan yang tersedia:
Kompatibel dengan Semua Jenis LMS & LXP
E-learning ini dapat dimuat/diunggah ke semua jenis platform LMS & LXP
Subject Matter Expert
E-learning disusun oleh Subject Matter Expert yang kompeten di bidangnya
World-class E-Learning Content
E-learning content dirancang dengan standar internasional
Comprehensive Content
Muatan e-learning mencakup konten pembelajaran secara komprehensif
Lifetime License
E-learning dilengkapi dengan lisensi penggunaan tanpa batas waktu
Dapat disunting / diedit
E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan
Rebranding
E-learning dapat di-rebranding sesuai kebutuhan perusahaan
Unlimited Users
E-learning ini dapat diikuti oleh jumlah pembelajar tanpa batas
Unlimited & Lifetime Access
E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan
Course Retake Policy Ready
Dapat disesuaikan dengan kebijakan pengulangan kursus
Knowledge Check
E-learning dilengkapi dengan quiz dan dapat ditambah penugasan
Sequential Drip-Feed Content Ready
Akses ke sub-konten dapat diatur sesuai kebijakan perusahaan
Virtual Training Ready
Gabungkan pelatihan e-learning dengan aplikasi Zoom Conference
Gamifikasi
Dapat dikombinasi dengan fitur gamifikasi dalam LMS
Blended Learning
Tersedia materi untuk pelatihan di kelas (instructor-led training)
Multi Bahasa
Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Digital Certificate
Sertifikat tersedia untuk modul e-learning ini dapat dapat dikustomisasi