Corporate E-Learning

Pelatihan Staff Contact Center (Contact Center Training)

Product Code: SAM-0000504

0 Reviews
0.0/5

(0.0/5)

Deskripsi Singkat

Bagi banyak orang, istilah pusat kontak (contact center) berkaitan dengan sales dan telemarketer, namun contact center juga memberikan dukungan pelanggan, dukungan teknologi informasi, dan banyak lagi. Pelanggan menginginkan agen yang terdidik dengan baik ketika mereka menghubungi sebuah bisnis. Mereka ingin tahu bahwa orang yang menjawab pertanyaan mereka tahu apa yang mereka bicarakan.

Corporate e-learning for your LMS

Pelatihan Staff Contact Center (Contact Center Training)

0 Reviews
0.0/5

(0.0/5)

Product Code:

SAM-0000504

Bagi banyak orang, istilah pusat kontak (contact center) berkaitan dengan sales dan telemarketer, namun contact center juga memberikan dukungan pelanggan, dukungan teknologi informasi, dan banyak lagi. Pelanggan menginginkan agen yang terdidik dengan baik ketika mereka menghubungi sebuah bisnis. Mereka ingin tahu bahwa orang yang menjawab pertanyaan mereka tahu apa yang mereka bicarakan.

Learning Focus

ResilienceActive ListeningCoaching SkillsCollaborationEffective CommunicationEmotional IntelligenceFacilitation SkillsFeedbackGoal Setting & MonitoringImproving PerformanceInstruction & DelegationInterpersonal SkillsLeadership SkillsManagement SkillsPlanning & MonitoringPrioritizationProblem SolvingResource ManagementSoft SkillsStrategic ThinkingTeam ManagementTrust Building

Peserta yang Disarankan

ManagerGeneral ManagerGroup HeadSupervisorTeam HeadTeam Leader

Multi-Device Access

Course Info

Manfaat kursus ini

Melatih staf Anda, dan memberi mereka informasi yang diperlukan untuk membantu basis pelanggan secara efektif adalah hal yang sangat penting. Peserta Anda akan menemukan elemen dasar untuk menjadi karyawan pusat kontak (contact center) yang efektif.

Course Outline

Modul 1

Pendahuluan

  • Tujuan workshop
  • Rancangan aksi
  • Formulir evaluasi
  • Tugas awal
  • Tes awal

Modul 2

Dimulai dari Atas

  • Ciptakan budaya terbuka
  • Pahami tujuan
  • Pahami tanggung jawab agen
  • Identifikasi peluang edukatif
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 2: Pertanyaan tinjauan

Modul 3

Pelatihan Rekan

  • Karyawan dengan performa terbaik
  • Diskusikan peran dengan perusahaan
  • Kritik panggilan yang sudah direkam
  • Lintas pelatihan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 3: Pertanyaan tinjauan

Modul 4

Bagaimana Membangun Rapport

  • Tersenyumlah dalam suara anda
  • Terlibat dalam obrolan ringan
  • Mendengarkan, memahami, dan berempati
  • Jadilah diri sendiri
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 4: Pertanyaan tinjauan

Modul 5

Belajar untuk Mendengarkan

  • Izinkan pelanggan berbicara
  • Hindari menghakimi
  • Buat catatan
  • Rekap panggilan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 5: Pertanyaan tinjauan

Modul 6

Pentingnya Tata Krama -Etiket dan Layanan Pelanggan (1)

  • Pembuatan skrip
  • Dead air
  • Nada dan infleksi
  • Mengatakan dengan cara yang benar
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 6: Pertanyaan tinjauan

Modul 7

Pentingnya Tata Krama -Etiket dan Layanan Pelanggan (2)

  • “Membaca” pelanggan anda
  • Mentransfer panggilan dengan benar
  • Melakukan dengan ekstra
  • Batasi informasi
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 7: Pertanyaan tinjauan

Modul 8

Menghadapi Pelanggan yang Sulit

  • Tetap tenang
  • Dengarkan, ulangi, dan minta maaf
  • Hindari menyalahkan
  • Pecahkan masalah
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 8: Pertanyaan tinjauan

Modul 9

Memperoleh Informasi yang Diperlukan

  • Miliki daftar periksa
  • Berpikir linier
  • Pertanyaan terbuka
  • Pertanyaan tertutup
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 9: Pertanyaan tinjauan

Modul 10

Evaluasi Kinerja

  • Pelayanan yang konsisten
  • Panggilan terbengkalai
  • Kecepatan menjawab
  • Durasi panggilan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 10: Pertanyaan tinjauan

Modul 11

Pelatihan Tidak Berhenti

  • Mengevaluasi kemajuan
  • Dapatkan masukan tentang pelatihan
  • Pujian untuk karyawan yang berhasil
  • Adakan pertemuan bulanan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 11: Pertanyaan tinjauan

Modul 12

Penutupan

  • Kata-kata bijak
  • Pelajaran yang dipetik

Ingin menyelenggarakan pelatihan di kelas untuk topik yang sama?

Jika Anda berminat menggunakan materi pelatihan ini untuk pengajaran di kelas (Instructor Led-Training), silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Fitur E-Learning

Semua e-learning contents Asah Indonesia memiliki fitur-fitur lengkap untuk menunjang pembelajaran karyawan korporasi secara efektif. Berikut beberapa fitur unggulan yang tersedia:

Kompatibel dengan Semua Jenis LMS & LXP

E-learning ini dapat dimuat/diunggah ke semua jenis platform LMS & LXP

Subject Matter Expert

E-learning disusun oleh Subject Matter Expert yang kompeten di bidangnya

World-class E-Learning Content

E-learning content dirancang dengan standar internasional

Comprehensive Content

Muatan e-learning mencakup konten pembelajaran secara komprehensif

Lifetime License

E-learning dilengkapi dengan lisensi penggunaan tanpa batas waktu

Dapat disunting / diedit

E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan

Rebranding

E-learning dapat di-rebranding sesuai kebutuhan perusahaan

Unlimited Users

E-learning ini dapat diikuti oleh jumlah pembelajar tanpa batas

Unlimited & Lifetime Access

E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan

Course Retake Policy Ready

Dapat disesuaikan dengan kebijakan pengulangan kursus

Knowledge Check

E-learning dilengkapi dengan quiz dan dapat ditambah penugasan

Sequential Drip-Feed Content Ready

Akses ke sub-konten dapat diatur sesuai kebijakan perusahaan

zoom222

Virtual Training Integration Ready

Gabungkan pelatihan e-learning dengan aplikasi Zoom Conference

Gamifikasi

Dapat dikombinasi dengan fitur gamifikasi dalam LMS

Blended Learning

Tersedia materi untuk pelatihan di kelas (instructor-led training)

Multi Bahasa

Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Digital Certificate

Sertifikat tersedia untuk modul e-learning ini dapat dapat dikustomisasi

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}
Scroll to Top