Corporate E-Learning

Pelatihan Staff Call Center (Call Center Training)

Product Code: SAM-0000502

0 Reviews
0.0/5

(0.0/5)

Deskripsi Singkat

Keterampilan telepon adalah alat yang sangat berharga untuk dimiliki dalam rangkaian keterampilan karyawan mana pun, dan workshop Pelatihan Pusat Panggilan (Call Center Training) akan membantu memberikan keterampilan tersebut.

Corporate e-learning for your LMS

Pelatihan Staff Call Center (Call Center Training)

0 Reviews
0.0/5

(0.0/5)

Product Code:

SAM-0000502

Keterampilan telepon adalah alat yang sangat berharga untuk dimiliki dalam rangkaian keterampilan karyawan mana pun, dan workshop Pelatihan Pusat Panggilan (Call Center Training) akan membantu memberikan keterampilan tersebut.

Learning Focus

ResilienceActive ListeningCollaborationDiversity AwarenessEffective CommunicationEmotional IntelligenceImproving PerformanceInterpersonal SkillsPrioritizationProblem SolvingSoft SkillsTeamwork

Peserta yang Disarankan

StaffAsst. ManagerJunior OfficerJunior StaffManagerOfficerSenior OfficerSenior StaffSupervisorTeam HeadTeam Leader

Multi-Device Access

Course Info

Manfaat kursus ini

Membantu peserta Anda meningkatkan keterampilan bertelepon yang akan membuat lebih percaya diri, meningkatkan penjualan, dan membantu mendapatkan pelanggan baru sekaligus mempertahankan klien saat ini. Anda akan belajar keterampilan untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja. Ini akan menghasilkan lingkungan yang positif di seluruh perusahaan dan membantu memengaruhi organisasi secara keseluruhan. Evaluasi metrik dan pembinaan juga digunakan untuk memastikan peserta Anda mencapai potensi, dan mempertahankan keahlian yang bermanfaat.

Course Outline

Modul 1

Pendahuluan

  • Tujuan workshop
  • Rancangan aksi
  • Formulir evaluasi
  • Tugas awal
  • Tes awal

Modul 2

Dasar (1)

  • Mendefinisikan motif membeli
  • Menetapkan strategi panggilan
  • Prospeksi
  • Kualifikasi
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 2: Pertanyaan tinjauan

Modul 3

Dasar (2)

  • Melampaui gate keeper
  • Mengontrol panggilan
  • Pelanggan yang sulit
  • Pelaporan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 3: Pertanyaan tinjauan

Modul 4

Etiket Bertelepon

  • Persiapan
  • Membangun rapport
  • Berbicara dengan jelas-nada suara
  • Mendengarkan secara efektif
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 4: Pertanyaan tinjauan

Modul 5

Peralatan

  • Asesmen diri sendiri
  • Memanfaatkan skrip penjualan
  • Membuat skrip anda sendiri
  • Dasbor penjualan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 5: Pertanyaan tinjauan

Modul 6

Berbicara Seperti Seorang Bintang (STAR)

  • S = Situasi
  • T = Tugas
  • A = Aksi
  • R = Hasil (Results)
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 6: Pertanyaan tinjauan

Modul 7

Jenis Pertanyaan

  • Pertanyaan terbuka
  • Pertanyaan tertutup
  • Pengalihan bodoh
  • Pengalihan positif
  • Pengalihan negatif
  • Pengalihan pilihan ganda
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 7: Pertanyaan tinjauan

Modul 8

Tolok Ukur

  • Metrik tolok ukur
  • Perincian kinerja
  • Menerapkan perbaikan
  • Keuntungan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 8: Pertanyaan tinjauan

Modul 9

Menetapkan Tujuan

  • Pentingnya tujuan
  • Tujuan SMART
  • Tetap berkomitmen
  • Motivasi
  • Mengatasi keterbatasan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 9: Pertanyaan tinjauan

Modul 10

Langkah-Langkah Utama

  • 6 faktor keberhasilan
  • Tetap berfokus pada pelanggan
  • Seni persuasi melalui telepon
  • Teknik penjualan telepon
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 10: Pertanyaan tinjauan

Modul 11

Penutup

  • Mengetahui kapan waktunya menutup
  • Teknik penutupan
  • Menjaga silaturahmi
  • Setelah penjualan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 11: Pertanyaan tinjauan

Modul 12

Penutupan

  • Kata-kata bijak
  • Pelajaran yang dipetik

Ingin menyelenggarakan pelatihan di kelas untuk topik yang sama?

Jika Anda berminat menggunakan materi pelatihan ini untuk pengajaran di kelas (Instructor Led-Training), silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Fitur E-Learning

Semua e-learning contents Asah Indonesia memiliki fitur-fitur lengkap untuk menunjang pembelajaran karyawan korporasi secara efektif. Berikut beberapa fitur unggulan yang tersedia:

Kompatibel dengan Semua Jenis LMS & LXP

E-learning ini dapat dimuat/diunggah ke semua jenis platform LMS & LXP

Subject Matter Expert

E-learning disusun oleh Subject Matter Expert yang kompeten di bidangnya

World-class E-Learning Content

E-learning content dirancang dengan standar internasional

Comprehensive Content

Muatan e-learning mencakup konten pembelajaran secara komprehensif

Lifetime License

E-learning dilengkapi dengan lisensi penggunaan tanpa batas waktu

Dapat disunting / diedit

E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan

Rebranding

E-learning dapat di-rebranding sesuai kebutuhan perusahaan

Unlimited Users

E-learning ini dapat diikuti oleh jumlah pembelajar tanpa batas

Unlimited & Lifetime Access

E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan

Course Retake Policy Ready

Dapat disesuaikan dengan kebijakan pengulangan kursus

Knowledge Check

E-learning dilengkapi dengan quiz dan dapat ditambah penugasan

Sequential Drip-Feed Content Ready

Akses ke sub-konten dapat diatur sesuai kebijakan perusahaan

zoom222

Virtual Training Integration Ready

Gabungkan pelatihan e-learning dengan aplikasi Zoom Conference

Gamifikasi

Dapat dikombinasi dengan fitur gamifikasi dalam LMS

Blended Learning

Tersedia materi untuk pelatihan di kelas (instructor-led training)

Multi Bahasa

Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Digital Certificate

Sertifikat tersedia untuk modul e-learning ini dapat dapat dikustomisasi

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}
Scroll to Top