Corporate E-Learning
Meningkatkan Kualitas Layanan Dukungan Pelanggan (Customer Support)
Product Code: WE-0000709
(0.0/5)
- 173 Views
Deskripsi Singkat
Dukungan pelanggan biasanya berarti percakapan tatap muka dengan pelanggan, atau panggilan telepon. Saat ini, teknologi telah mengubah cara kita melakukan dukungan pelanggan. Sekarang mencakup internet, situs web, obrolan web, dan bahkan aplikasi ponsel.
Corporate e-learning for your LMS
Meningkatkan Kualitas Layanan Dukungan Pelanggan (Customer Support)
(0.0/5)
- 173 Views
Product Code:
WE-0000709
Dukungan pelanggan biasanya berarti percakapan tatap muka dengan pelanggan, atau panggilan telepon. Saat ini, teknologi telah mengubah cara kita melakukan dukungan pelanggan. Sekarang mencakup internet, situs web, obrolan web, dan bahkan aplikasi ponsel.
Learning Focus
Peserta yang Disarankan
- Beginner (Pemula)
Multi-Device Access
Course Info
- 2 hours on-demand video
- Tidak ada persyaratan kursus sebelumnya yang wajib diikuti
- Tersedia sertifikat
- Dapat dilengkapi dengan assignment
- Dilengkapi dengan quiz
Manfaat kursus ini
Peserta Anda akan menemukan peluang baru dalam layanan dukungan pelanggan melalui internet, tetapi juga bagaimana menggunakan peluang ini untuk keuntungan mereka.
Course Outline
Modul 1
Pendahuluan
- Tujuan workshop
- Rancangan aksi
- Formulir evaluasi
- Tugas awal
- Tes awal
Modul 2
Apa Itu Layanan Pelanggan?
- Dukungan vs layanan
- Siapa yang berpartisipasi?
- Metrik
- Tren
- Ilustrasi Praktis
- Modul 2: Pertanyaan tinjauan
Modul 3
Tantangan
- Tantangan pelanggan
- Krisis
- Backlog tiket
- Ilustrasi praktis
- Modul 3: Pertanyaan tinjauan
Modul 4
- Formal namun kasual
- Bernaskah, namun otentik
- Jelaskan informasi dengan cermat
- Hasil
- Ilustrasi praktis
- Modul 4: Pertanyaan tinjauan
Modul 5
SMS
- Kenyamanan SMS
- Aplikasi dan software tersedia
- Informasi untuk dikomunikasikan
- Komunikasi profesional melalui teks
- Ilustrasi praktis
- Modul 5: Pertanyaan tinjauan
Modul 6
Webchat
- Personalisasi
- Aplikasi dan software tersedia
- Dukungan real time
- Etika
- Ilustrasi praktis
- Modul 6: Pertanyaan tinjauan
Modul 7
Aplikasi Multi-Saluran
- Berbagai aplikasi multi-saluran
- Pro
- Kontra
- Mengambil keputusan
- Ilustrasi praktis
- Modul 7: Pertanyaan tinjauan
Modul 8
Aplikasi Dukungan Tiket
- Berbagai aplikasi dukungan tiket
- Pro
- Kontra
- Mengambil keputusan
- Ilustrasi praktis
- Modul 8: Pertanyaan tinjauan
Modul 9
Dokumentasi
- Apa yang harus didokumentasikan
- Menggunakan alat
- Siapkan dokumentasi
- Mempertahankan
- Ilustrasi praktis
- Modul 9: Pertanyaan tinjauan
Modul 10
Umpan Balik
- Survei
- Box
- Analitik
- Kegunaan
- Ilustrasi praktis
- Modul 10: Pertanyaan tinjauan
Modul 11
Jadilah Proaktif
- Analitik penelitian
- Temukan peluang
- Mencegah masalah
- Berikan dukungan sebelum orang tahu mereka membutuhkannya
- Ilustrasi praktis
- Modul 11: Pertanyaan tinjauan
Modul 12
Penutupan
- Kata-kata bijak
- Pelajaran yang dipetik

Ingin menyelenggarakan pelatihan di kelas untuk topik yang sama?
Jika Anda berminat menggunakan materi pelatihan ini untuk pengajaran di kelas (Instructor Led-Training), silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Fitur E-Learning
Semua e-learning contents Asah Indonesia memiliki fitur-fitur lengkap untuk menunjang pembelajaran karyawan korporasi secara efektif. Berikut beberapa fitur unggulan yang tersedia:
Kompatibel dengan Semua Jenis LMS & LXP
E-learning ini dapat dimuat/diunggah ke semua jenis platform LMS & LXP
Subject Matter Expert
E-learning disusun oleh Subject Matter Expert yang kompeten di bidangnya
World-class E-Learning Content
E-learning content dirancang dengan standar internasional
Comprehensive Content
Muatan e-learning mencakup konten pembelajaran secara komprehensif
Lifetime License
E-learning dilengkapi dengan lisensi penggunaan tanpa batas waktu
Dapat disunting / diedit
E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan
Rebranding
E-learning dapat di-rebranding sesuai kebutuhan perusahaan
Unlimited Users
E-learning ini dapat diikuti oleh jumlah pembelajar tanpa batas
Unlimited & Lifetime Access
E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan
Course Retake Policy Ready
Dapat disesuaikan dengan kebijakan pengulangan kursus
Knowledge Check
E-learning dilengkapi dengan quiz dan dapat ditambah penugasan
Sequential Drip-Feed Content Ready
Akses ke sub-konten dapat diatur sesuai kebijakan perusahaan
Virtual Training Integration Ready
Gabungkan pelatihan e-learning dengan aplikasi Zoom Conference
Gamifikasi
Dapat dikombinasi dengan fitur gamifikasi dalam LMS
Blended Learning
Tersedia materi untuk pelatihan di kelas (instructor-led training)
Multi Bahasa
Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Digital Certificate
Sertifikat tersedia untuk modul e-learning ini dapat dapat dikustomisasi