Corporate E-Learning

Meningkatkan Kualitas Layanan Dukungan Pelanggan (Customer Support)

Product Code: WE-0000709

0 Reviews
0.0/5

(0.0/5)

Deskripsi Singkat

Dukungan pelanggan biasanya berarti percakapan tatap muka dengan pelanggan, atau panggilan telepon. Saat ini, teknologi telah mengubah cara kita melakukan dukungan pelanggan. Sekarang mencakup internet, situs web, obrolan web, dan bahkan aplikasi ponsel.

Corporate e-learning for your LMS

Meningkatkan Kualitas Layanan Dukungan Pelanggan (Customer Support)

0 Reviews
0.0/5

(0.0/5)

Product Code:

WE-0000709

Dukungan pelanggan biasanya berarti percakapan tatap muka dengan pelanggan, atau panggilan telepon. Saat ini, teknologi telah mengubah cara kita melakukan dukungan pelanggan. Sekarang mencakup internet, situs web, obrolan web, dan bahkan aplikasi ponsel.

Learning Focus

ResilienceActive ListeningCollaborationDiversity AwarenessEmotional IntelligenceImproving PerformanceInnovationInterpersonal SkillsPlanning & MonitoringPrioritizationProblem SolvingSoft SkillsTeamworkTrust Building

Peserta yang Disarankan

OfficerAsst. ManagerJunior OfficerJunior StaffManagerSenior OfficerSenior StaffStaffSupervisorTeam HeadTeam Leader

Multi-Device Access

Course Info

Manfaat kursus ini

Peserta Anda akan menemukan peluang baru dalam layanan dukungan pelanggan melalui internet, tetapi juga bagaimana menggunakan peluang ini untuk keuntungan mereka.

Course Outline

Modul 1

Pendahuluan

  • Tujuan workshop
  • Rancangan aksi
  • Formulir evaluasi
  • Tugas awal
  • Tes awal

Modul 2

Apa Itu Layanan Pelanggan?

  • Dukungan vs layanan
  • Siapa yang berpartisipasi?
  • Metrik
  • Tren
  • Ilustrasi Praktis
  • Modul 2: Pertanyaan tinjauan

Modul 3

Tantangan

  • Tantangan pelanggan
  • Krisis
  • Backlog tiket
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 3: Pertanyaan tinjauan

Modul 4

Email

  • Formal namun kasual
  • Bernaskah, namun otentik
  • Jelaskan informasi dengan cermat
  • Hasil
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 4: Pertanyaan tinjauan

Modul 5

SMS

  • Kenyamanan SMS
  • Aplikasi dan software tersedia
  • Informasi untuk dikomunikasikan
  • Komunikasi profesional melalui teks
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 5: Pertanyaan tinjauan

Modul 6

Webchat

  • Personalisasi
  • Aplikasi dan software tersedia
  • Dukungan real time
  • Etika
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 6: Pertanyaan tinjauan

Modul 7

Aplikasi Multi-Saluran

  • Berbagai aplikasi multi-saluran
  • Pro
  • Kontra
  • Mengambil keputusan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 7: Pertanyaan tinjauan

Modul 8

Aplikasi Dukungan Tiket

  • Berbagai aplikasi dukungan tiket
  • Pro
  • Kontra
  • Mengambil keputusan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 8: Pertanyaan tinjauan

Modul 9

Dokumentasi

  • Apa yang harus didokumentasikan
  • Menggunakan alat
  • Siapkan dokumentasi
  • Mempertahankan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 9: Pertanyaan tinjauan

Modul 10

Umpan Balik

  • Survei
  • Box
  • Analitik
  • Kegunaan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 10: Pertanyaan tinjauan

Modul 11

Jadilah Proaktif

  • Analitik penelitian
  • Temukan peluang
  • Mencegah masalah
  • Berikan dukungan sebelum orang tahu mereka membutuhkannya
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 11: Pertanyaan tinjauan

Modul 12

Penutupan

  • Kata-kata bijak
  • Pelajaran yang dipetik

Ingin menyelenggarakan pelatihan di kelas untuk topik yang sama?

Jika Anda berminat menggunakan materi pelatihan ini untuk pengajaran di kelas (Instructor Led-Training), silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Fitur E-Learning

Semua e-learning contents Asah Indonesia memiliki fitur-fitur lengkap untuk menunjang pembelajaran karyawan korporasi secara efektif. Berikut beberapa fitur unggulan yang tersedia:

Kompatibel dengan Semua Jenis LMS & LXP

E-learning ini dapat dimuat/diunggah ke semua jenis platform LMS & LXP

Subject Matter Expert

E-learning disusun oleh Subject Matter Expert yang kompeten di bidangnya

World-class E-Learning Content

E-learning content dirancang dengan standar internasional

Comprehensive Content

Muatan e-learning mencakup konten pembelajaran secara komprehensif

Lifetime License

E-learning dilengkapi dengan lisensi penggunaan tanpa batas waktu

Dapat disunting / diedit

E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan

Rebranding

E-learning dapat di-rebranding sesuai kebutuhan perusahaan

Unlimited Users

E-learning ini dapat diikuti oleh jumlah pembelajar tanpa batas

Unlimited & Lifetime Access

E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan

Course Retake Policy Ready

Dapat disesuaikan dengan kebijakan pengulangan kursus

Knowledge Check

E-learning dilengkapi dengan quiz dan dapat ditambah penugasan

Sequential Drip-Feed Content Ready

Akses ke sub-konten dapat diatur sesuai kebijakan perusahaan

zoom222

Virtual Training Integration Ready

Gabungkan pelatihan e-learning dengan aplikasi Zoom Conference

Gamifikasi

Dapat dikombinasi dengan fitur gamifikasi dalam LMS

Blended Learning

Tersedia materi untuk pelatihan di kelas (instructor-led training)

Multi Bahasa

Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Digital Certificate

Sertifikat tersedia untuk modul e-learning ini dapat dapat dikustomisasi

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}
Scroll to Top