Corporate E-Learning

Memberikan Layanan Prima Kepada Pelanggan (Customer Service Excellence)

Product Code: WE-0000708

0 Reviews
0.0/5

(0.0/5)

Deskripsi Singkat

Masing-masing dari kita melayani pelanggan, disadari atau tidak. Mungkin Anda berada di garis depan sebuah perusahaan, melayani orang-orang yang membeli produk Anda. Mungkin Anda seorang akuntan, melayani karyawan dengan membuat cek gaji mereka dan menjaga agar perusahaan tetap berjalan. Atau mungkin Anda adalah pemilik perusahaan, melayani staf dan pelanggan Anda.

Corporate e-learning for your LMS

Memberikan Layanan Prima Kepada Pelanggan (Customer Service Excellence)

0 Reviews
0.0/5

(0.0/5)

Product Code:

WE-0000708

Masing-masing dari kita melayani pelanggan, disadari atau tidak. Mungkin Anda berada di garis depan sebuah perusahaan, melayani orang-orang yang membeli produk Anda. Mungkin Anda seorang akuntan, melayani karyawan dengan membuat cek gaji mereka dan menjaga agar perusahaan tetap berjalan. Atau mungkin Anda adalah pemilik perusahaan, melayani staf dan pelanggan Anda.

Learning Focus

ResilienceActive ListeningCollaborationDiversity AwarenessEffective CommunicationEmotional IntelligenceImproving PerformanceInnovationInterpersonal SkillsNegotiationProblem SolvingSoft SkillsTeamworkTrust Building

Peserta yang Disarankan

OfficerAsst. ManagerJunior OfficerJunior StaffManagerSenior OfficerSenior StaffStaffSupervisorTeam HeadTeam Leader

Multi-Device Access

Course Info

Manfaat kursus ini

Peserta Anda akan melihat semua jenis pelanggan dan bagaimana bisa melayani dengan lebih baik dan meningkatkan diri dalam prosesnya. Anda akan mempelajari keterampilan teknik tatap muka dan melalui telepon, menghadapi pelanggan yang sulit, dan niscaya akan menghasilkan bisnis yang menguntungkan.

Course Outline

Modul 1

Pendahuluan

  • Tujuan workshop
  • Rancangan aksi
  • Formulir evaluasi
  • Tugas awal
  • Tes awal

Modul 2

Siapa Kita dan Apa yang Kita Lakukan

  • Siapakah pelanggan?
  • Apa itu layanan pelanggan?
  • Siapa penyedia layanan pelanggan?
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 2: Pertanyaan tinjauan

Modul 3

Membangun Sikap

  • Penampilan itu penting!
  • Kekuatan senyum
  • Tetap berenergi
  • Tetap positif
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 3: Pertanyaan tinjauan

Modul 4

Mengidentifikasi dan Memenuhi Kebutuhan Pelanggan

  • Memahami situasi pelanggan
  • Berada di luar kotak
  • Memenuhi kebutuhan dasar
  • Melakukan dengan ekstra
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 4: Pertanyaan tinjauan

Modul 5

Menghasilkan Return On Invesment (ROI)

  • Menindaklanjuti
  • Menangani pengaduan
  • Mengubah pelanggan yang sulit
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 5: Pertanyaan tinjauan

Modul 6

Layanan Pelanggan Tatap Muka

  • Menangani permintaan langsung
  • Kelebihan dan kekurangan
  • Menggunakan bahasa tubuh untuk keunggulan anda
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 6: Pertanyaan tinjauan

Modul 7

Memberikan Layanan Pelanggan melalui Telepon

  • Kelebihan dan kekurangan
  • Etika telepon
  • Tips dan trik
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 7: Pertanyaan tinjauan

Modul 8

Menyediakan Layanan Pelanggan Elektronik

  • Kelebihan dan kekurangan
  • Memahami netiket
  • Tips dan trik
  • Hindari “pingpong elektronik”
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 8: Pertanyaan tinjauan

Modul 9

Memulihkan Pelanggan yang Sulit

  • De-eskalasi kemarahan
  • Membangun landasan bersama
  • Menetapkan batasan anda
  • Mengelola emosi anda sendiri
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 9: Pertanyaan tinjauan

Modul 10

Memahami Kapan Melakukan Eskalasi

  • Menyikapi vulgaritas
  • Mengatasi hinaan
  • Menghadapi ancaman hukum dan fisik
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 10: Pertanyaan tinjauan

Modul 11

10 Hal yang Dapat Anda Lakukan untuk Memukau Pelanggan Setiap Kali

  • 10 tips
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 11: Pertanyaan tinjauan

Modul 12

Penutupan

  • Kata-kata bijak
  • Pelajaran yang dipetik

Ingin menyelenggarakan pelatihan di kelas untuk topik yang sama?

Jika Anda berminat menggunakan materi pelatihan ini untuk pengajaran di kelas (Instructor Led-Training), silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Fitur E-Learning

Semua e-learning contents Asah Indonesia memiliki fitur-fitur lengkap untuk menunjang pembelajaran karyawan korporasi secara efektif. Berikut beberapa fitur unggulan yang tersedia:

Kompatibel dengan Semua Jenis LMS & LXP

E-learning ini dapat dimuat/diunggah ke semua jenis platform LMS & LXP

Subject Matter Expert

E-learning disusun oleh Subject Matter Expert yang kompeten di bidangnya

World-class E-Learning Content

E-learning content dirancang dengan standar internasional

Comprehensive Content

Muatan e-learning mencakup konten pembelajaran secara komprehensif

Lifetime License

E-learning dilengkapi dengan lisensi penggunaan tanpa batas waktu

Dapat disunting / diedit

E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan

Rebranding

E-learning dapat di-rebranding sesuai kebutuhan perusahaan

Unlimited Users

E-learning ini dapat diikuti oleh jumlah pembelajar tanpa batas

Unlimited & Lifetime Access

E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan

Course Retake Policy Ready

Dapat disesuaikan dengan kebijakan pengulangan kursus

Knowledge Check

E-learning dilengkapi dengan quiz dan dapat ditambah penugasan

Sequential Drip-Feed Content Ready

Akses ke sub-konten dapat diatur sesuai kebijakan perusahaan

zoom222

Virtual Training Integration Ready

Gabungkan pelatihan e-learning dengan aplikasi Zoom Conference

Gamifikasi

Dapat dikombinasi dengan fitur gamifikasi dalam LMS

Blended Learning

Tersedia materi untuk pelatihan di kelas (instructor-led training)

Multi Bahasa

Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Digital Certificate

Sertifikat tersedia untuk modul e-learning ini dapat dapat dikustomisasi

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}
Scroll to Top