Corporate E-Learning
Memberikan Layanan Prima Kepada Pelanggan (Customer Service Excellence)
Product Code: WE-0000708
(0.0/5)
- 98 Views
Deskripsi Singkat
Masing-masing dari kita melayani pelanggan, disadari atau tidak. Mungkin Anda berada di garis depan sebuah perusahaan, melayani orang-orang yang membeli produk Anda. Mungkin Anda seorang akuntan, melayani karyawan dengan membuat cek gaji mereka dan menjaga agar perusahaan tetap berjalan. Atau mungkin Anda adalah pemilik perusahaan, melayani staf dan pelanggan Anda.
Corporate e-learning for your LMS
Memberikan Layanan Prima Kepada Pelanggan (Customer Service Excellence)
(0.0/5)
- 98 Views
Product Code:
WE-0000708
Masing-masing dari kita melayani pelanggan, disadari atau tidak. Mungkin Anda berada di garis depan sebuah perusahaan, melayani orang-orang yang membeli produk Anda. Mungkin Anda seorang akuntan, melayani karyawan dengan membuat cek gaji mereka dan menjaga agar perusahaan tetap berjalan. Atau mungkin Anda adalah pemilik perusahaan, melayani staf dan pelanggan Anda.
Learning Focus
Peserta yang Disarankan
- Beginner (Pemula)
Multi-Device Access
Course Info
- 2 hours on-demand video
- Tidak ada persyaratan kursus sebelumnya yang wajib diikuti
- Tersedia sertifikat
- Dapat dilengkapi dengan assignment
- Dilengkapi dengan quiz
Manfaat kursus ini
Peserta Anda akan melihat semua jenis pelanggan dan bagaimana bisa melayani dengan lebih baik dan meningkatkan diri dalam prosesnya. Anda akan mempelajari keterampilan teknik tatap muka dan melalui telepon, menghadapi pelanggan yang sulit, dan niscaya akan menghasilkan bisnis yang menguntungkan.
Course Outline
Modul 1
Pendahuluan
- Tujuan workshop
- Rancangan aksi
- Formulir evaluasi
- Tugas awal
- Tes awal
Modul 2
Siapa Kita dan Apa yang Kita Lakukan
- Siapakah pelanggan?
- Apa itu layanan pelanggan?
- Siapa penyedia layanan pelanggan?
- Ilustrasi praktis
- Modul 2: Pertanyaan tinjauan
Modul 3
Membangun Sikap
- Penampilan itu penting!
- Kekuatan senyum
- Tetap berenergi
- Tetap positif
- Ilustrasi praktis
- Modul 3: Pertanyaan tinjauan
Modul 4
Mengidentifikasi dan Memenuhi Kebutuhan Pelanggan
- Memahami situasi pelanggan
- Berada di luar kotak
- Memenuhi kebutuhan dasar
- Melakukan dengan ekstra
- Ilustrasi praktis
- Modul 4: Pertanyaan tinjauan
Modul 5
Menghasilkan Return On Invesment (ROI)
- Menindaklanjuti
- Menangani pengaduan
- Mengubah pelanggan yang sulit
- Ilustrasi praktis
- Modul 5: Pertanyaan tinjauan
Modul 6
Layanan Pelanggan Tatap Muka
- Menangani permintaan langsung
- Kelebihan dan kekurangan
- Menggunakan bahasa tubuh untuk keunggulan anda
- Ilustrasi praktis
- Modul 6: Pertanyaan tinjauan
Modul 7
Memberikan Layanan Pelanggan melalui Telepon
- Kelebihan dan kekurangan
- Etika telepon
- Tips dan trik
- Ilustrasi praktis
- Modul 7: Pertanyaan tinjauan
Modul 8
Menyediakan Layanan Pelanggan Elektronik
- Kelebihan dan kekurangan
- Memahami netiket
- Tips dan trik
- Hindari “pingpong elektronik”
- Ilustrasi praktis
- Modul 8: Pertanyaan tinjauan
Modul 9
Memulihkan Pelanggan yang Sulit
- De-eskalasi kemarahan
- Membangun landasan bersama
- Menetapkan batasan anda
- Mengelola emosi anda sendiri
- Ilustrasi praktis
- Modul 9: Pertanyaan tinjauan
Modul 10
Memahami Kapan Melakukan Eskalasi
- Menyikapi vulgaritas
- Mengatasi hinaan
- Menghadapi ancaman hukum dan fisik
- Ilustrasi praktis
- Modul 10: Pertanyaan tinjauan
Modul 11
10 Hal yang Dapat Anda Lakukan untuk Memukau Pelanggan Setiap Kali
- 10 tips
- Ilustrasi praktis
- Modul 11: Pertanyaan tinjauan
Modul 12
Penutupan
- Kata-kata bijak
- Pelajaran yang dipetik
Ingin menyelenggarakan pelatihan di kelas untuk topik yang sama?
Jika Anda berminat menggunakan materi pelatihan ini untuk pengajaran di kelas (Instructor Led-Training), silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Fitur E-Learning
Semua e-learning contents Asah Indonesia memiliki fitur-fitur lengkap untuk menunjang pembelajaran karyawan korporasi secara efektif. Berikut beberapa fitur unggulan yang tersedia:
Kompatibel dengan Semua Jenis LMS & LXP
E-learning ini dapat dimuat/diunggah ke semua jenis platform LMS & LXP
Subject Matter Expert
E-learning disusun oleh Subject Matter Expert yang kompeten di bidangnya
World-class E-Learning Content
E-learning content dirancang dengan standar internasional
Comprehensive Content
Muatan e-learning mencakup konten pembelajaran secara komprehensif
Lifetime License
E-learning dilengkapi dengan lisensi penggunaan tanpa batas waktu
Dapat disunting / diedit
E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan
Rebranding
E-learning dapat di-rebranding sesuai kebutuhan perusahaan
Unlimited Users
E-learning ini dapat diikuti oleh jumlah pembelajar tanpa batas
Unlimited & Lifetime Access
E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan
Course Retake Policy Ready
Dapat disesuaikan dengan kebijakan pengulangan kursus
Knowledge Check
E-learning dilengkapi dengan quiz dan dapat ditambah penugasan
Sequential Drip-Feed Content Ready
Akses ke sub-konten dapat diatur sesuai kebijakan perusahaan
Virtual Training Integration Ready
Gabungkan pelatihan e-learning dengan aplikasi Zoom Conference
Gamifikasi
Dapat dikombinasi dengan fitur gamifikasi dalam LMS
Blended Learning
Tersedia materi untuk pelatihan di kelas (instructor-led training)
Multi Bahasa
Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Digital Certificate
Sertifikat tersedia untuk modul e-learning ini dapat dapat dikustomisasi