Corporate E-Learning

Etiket dalam Bertelepon (Telephone Etiquette)

Product Code: SAM-0000523

0 Reviews
0.0/5

(0.0/5)

Deskripsi Singkat

Etiket Telepon (Telephone Etiquette) yang tepat dapat memfasilitasi komunikasi yang baik, di dalam dan di luar kantor. Ini bisa menjadi cara khusus Anda menunjukkan kepercayaan diri dalam situasi yang menantang, atau interaksi Anda sehari-hari yang menyenangkan dengan pelanggan dan rekan kerja.

Corporate e-learning for your LMS

Etiket dalam Bertelepon (Telephone Etiquette)

0 Reviews
0.0/5

(0.0/5)

Product Code:

SAM-0000523

Etiket Telepon (Telephone Etiquette) yang tepat dapat memfasilitasi komunikasi yang baik, di dalam dan di luar kantor. Ini bisa menjadi cara khusus Anda menunjukkan kepercayaan diri dalam situasi yang menantang, atau interaksi Anda sehari-hari yang menyenangkan dengan pelanggan dan rekan kerja.

Learning Focus

ResilienceActive ListeningEffective CommunicationEmotional IntelligenceInterpersonal SkillsProblem SolvingSoft Skills

Peserta yang Disarankan

StaffAsst. ManagerJunior OfficerJunior StaffOfficerSecretarySupervisor

Multi-Device Access

Course Info

Manfaat kursus ini

Peserta Anda akan mulai melihat betapa pentingnya mengembangkan keterampilan berkomunikasi via telepon yang lebih baik. Dengan meningkatkan keterampilan komunikasi dasar dan cara mereka berkomunikasi di telepon, Anda akan berproses lebih baik di setiap aspek karier.

Course Outline

Modul 1

Pendahuluan

  • Tujuan workshop
  • Rancangan aksi
  • Formulir evaluasi
  • Tugas awal
  • Tes awal

Modul 2

Aspek Etika Bertelepon

  • Frase
  • Nada suara
  • Berbicara dengan jelas
  • Dengarkan penelepon
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 2: Pertanyaan tinjauan

Modul 3

Menggunakan Bahasa Telepon yang Benar

  • Tolong dan terima kasih
  • Jangan gunakan bahasa gaul
  • Hindari menggunakan istilah “kamu”
  • Tekankan apa yang bisa anda lakukan, bukan yang tidak bisa
  • Ilustrasi praktis
  • Modul  3: Pertanyaan tinjauan

Modul 4

Hilangkan Gangguan Menelepon

  • Hindari makan atau minum
  • Kurangi multi-tasking
  • Hapus distraksi ruang kantor
  • Jangan biarkan orang lain mengganggu anda
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 4: Pertanyaan tinjauan

Modul 5

Panggilan Masuk

  • Hindari pesan sambutan bertele-tele
  • Perkenalkan diri anda
  • Fokus pada kebutuhan mereka
  • Sabar
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 5: Pertanyaan tinjauan

Modul 6

Panggilan Keluar

  • Persiapan
  • Identifikasi diri dan perusahaan
  • Jelaskan alasan panggilan
  • Jaga kerahasiaan informasi penelepon
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 6: Pertanyaan tinjauan

Modul 7

Menangani Penelepon yang Kasar atau Marah

  • Tetap tenang
  • Dengarkan kebutuhan mereka
  • Jangan menginterupsi
  • Apa yang dapat anda lakukan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 7: Pertanyaan tinjauan

Modul 8

Menangani Panggilan Antar Kantor

  • Mentransfer panggilan
  • Menahan penelepon
  • Menerima pesan
  • Mengakhiri percakapan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 8: Pertanyaan tinjauan

Modul 9

Menangani Pesan Suara

  • Pastikan pesan suara memiliki salam yang tepat
  • Segera jawab pesan penting
  • Pastikan pesan disampaikan ke orang yang tepat
  • Ketika meninggalkan pesan untuk orang lain
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 9: Pertanyaan tinjauan

Modul 10

Metode Pelatihan Karyawan

  • Pelatihan kelompok
  • Pelatihan One-on-One
  • Pelatihan sebaya
  • Job shadowing
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 10: Pertanyaan tinjauan

Modul 11

Memperbaiki Etika Bertelepon yang Buruk

  • Penyaringan panggilan
  • Evaluasi karyawan
  • Pemantauan sejawat
  • Survei pelanggan
  • Ilustrasi praktis
  • Modul 11: Pertanyaan tinjauan

Modul 12

Penutupan

  • Kata-kata bijak
  • Pelajaran yang dipetik

Ingin menyelenggarakan pelatihan di kelas untuk topik yang sama?

Jika Anda berminat menggunakan materi pelatihan ini untuk pengajaran di kelas (Instructor Led-Training), silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Fitur E-Learning

Semua e-learning contents Asah Indonesia memiliki fitur-fitur lengkap untuk menunjang pembelajaran karyawan korporasi secara efektif. Berikut beberapa fitur unggulan yang tersedia:

Kompatibel dengan Semua Jenis LMS & LXP

E-learning ini dapat dimuat/diunggah ke semua jenis platform LMS & LXP

Subject Matter Expert

E-learning disusun oleh Subject Matter Expert yang kompeten di bidangnya

World-class E-Learning Content

E-learning content dirancang dengan standar internasional

Comprehensive Content

Muatan e-learning mencakup konten pembelajaran secara komprehensif

Lifetime License

E-learning dilengkapi dengan lisensi penggunaan tanpa batas waktu

Dapat disunting / diedit

E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan

Rebranding

E-learning dapat di-rebranding sesuai kebutuhan perusahaan

Unlimited Users

E-learning ini dapat diikuti oleh jumlah pembelajar tanpa batas

Unlimited & Lifetime Access

E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan

Course Retake Policy Ready

Dapat disesuaikan dengan kebijakan pengulangan kursus

Knowledge Check

E-learning dilengkapi dengan quiz dan dapat ditambah penugasan

Sequential Drip-Feed Content Ready

Akses ke sub-konten dapat diatur sesuai kebijakan perusahaan

zoom222

Virtual Training Integration Ready

Gabungkan pelatihan e-learning dengan aplikasi Zoom Conference

Gamifikasi

Dapat dikombinasi dengan fitur gamifikasi dalam LMS

Blended Learning

Tersedia materi untuk pelatihan di kelas (instructor-led training)

Multi Bahasa

Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Digital Certificate

Sertifikat tersedia untuk modul e-learning ini dapat dapat dikustomisasi

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}
Scroll to Top