Corporate E-Learning
Etiket dalam Bertelepon (Telephone Etiquette)
Product Code: SAM-0000523
(0.0/5)
- 152 Views
Deskripsi Singkat
Etiket Telepon (Telephone Etiquette) yang tepat dapat memfasilitasi komunikasi yang baik, di dalam dan di luar kantor. Ini bisa menjadi cara khusus Anda menunjukkan kepercayaan diri dalam situasi yang menantang, atau interaksi Anda sehari-hari yang menyenangkan dengan pelanggan dan rekan kerja.
Corporate e-learning for your LMS
Etiket dalam Bertelepon (Telephone Etiquette)
(0.0/5)
- 152 Views
Product Code:
SAM-0000523
Etiket Telepon (Telephone Etiquette) yang tepat dapat memfasilitasi komunikasi yang baik, di dalam dan di luar kantor. Ini bisa menjadi cara khusus Anda menunjukkan kepercayaan diri dalam situasi yang menantang, atau interaksi Anda sehari-hari yang menyenangkan dengan pelanggan dan rekan kerja.
Learning Focus
Peserta yang Disarankan
- Beginner (Pemula)
Multi-Device Access
Course Info
- 2 hours on-demand video
- Tidak ada persyaratan kursus sebelumnya yang wajib diikuti
- Tersedia sertifikat
- Dapat dilengkapi dengan assignment
- Dilengkapi dengan quiz
Manfaat kursus ini
Peserta Anda akan mulai melihat betapa pentingnya mengembangkan keterampilan berkomunikasi via telepon yang lebih baik. Dengan meningkatkan keterampilan komunikasi dasar dan cara mereka berkomunikasi di telepon, Anda akan berproses lebih baik di setiap aspek karier.
Course Outline
Modul 1
Pendahuluan
- Tujuan workshop
- Rancangan aksi
- Formulir evaluasi
- Tugas awal
- Tes awal
Modul 2
Aspek Etika Bertelepon
- Frase
- Nada suara
- Berbicara dengan jelas
- Dengarkan penelepon
- Ilustrasi praktis
- Modul 2: Pertanyaan tinjauan
Modul 3
Menggunakan Bahasa Telepon yang Benar
- Tolong dan terima kasih
- Jangan gunakan bahasa gaul
- Hindari menggunakan istilah “kamu”
- Tekankan apa yang bisa anda lakukan, bukan yang tidak bisa
- Ilustrasi praktis
- Modul 3: Pertanyaan tinjauan
Modul 4
Hilangkan Gangguan Menelepon
- Hindari makan atau minum
- Kurangi multi-tasking
- Hapus distraksi ruang kantor
- Jangan biarkan orang lain mengganggu anda
- Ilustrasi praktis
- Modul 4: Pertanyaan tinjauan
Modul 5
Panggilan Masuk
- Hindari pesan sambutan bertele-tele
- Perkenalkan diri anda
- Fokus pada kebutuhan mereka
- Sabar
- Ilustrasi praktis
- Modul 5: Pertanyaan tinjauan
Modul 6
Panggilan Keluar
- Persiapan
- Identifikasi diri dan perusahaan
- Jelaskan alasan panggilan
- Jaga kerahasiaan informasi penelepon
- Ilustrasi praktis
- Modul 6: Pertanyaan tinjauan
Modul 7
Menangani Penelepon yang Kasar atau Marah
- Tetap tenang
- Dengarkan kebutuhan mereka
- Jangan menginterupsi
- Apa yang dapat anda lakukan
- Ilustrasi praktis
- Modul 7: Pertanyaan tinjauan
Modul 8
Menangani Panggilan Antar Kantor
- Mentransfer panggilan
- Menahan penelepon
- Menerima pesan
- Mengakhiri percakapan
- Ilustrasi praktis
- Modul 8: Pertanyaan tinjauan
Modul 9
Menangani Pesan Suara
- Pastikan pesan suara memiliki salam yang tepat
- Segera jawab pesan penting
- Pastikan pesan disampaikan ke orang yang tepat
- Ketika meninggalkan pesan untuk orang lain
- Ilustrasi praktis
- Modul 9: Pertanyaan tinjauan
Modul 10
Metode Pelatihan Karyawan
- Pelatihan kelompok
- Pelatihan One-on-One
- Pelatihan sebaya
- Job shadowing
- Ilustrasi praktis
- Modul 10: Pertanyaan tinjauan
Modul 11
Memperbaiki Etika Bertelepon yang Buruk
- Penyaringan panggilan
- Evaluasi karyawan
- Pemantauan sejawat
- Survei pelanggan
- Ilustrasi praktis
- Modul 11: Pertanyaan tinjauan
Modul 12
Penutupan
- Kata-kata bijak
- Pelajaran yang dipetik
Ingin menyelenggarakan pelatihan di kelas untuk topik yang sama?
Jika Anda berminat menggunakan materi pelatihan ini untuk pengajaran di kelas (Instructor Led-Training), silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Fitur E-Learning
Semua e-learning contents Asah Indonesia memiliki fitur-fitur lengkap untuk menunjang pembelajaran karyawan korporasi secara efektif. Berikut beberapa fitur unggulan yang tersedia:
Kompatibel dengan Semua Jenis LMS & LXP
E-learning ini dapat dimuat/diunggah ke semua jenis platform LMS & LXP
Subject Matter Expert
E-learning disusun oleh Subject Matter Expert yang kompeten di bidangnya
World-class E-Learning Content
E-learning content dirancang dengan standar internasional
Comprehensive Content
Muatan e-learning mencakup konten pembelajaran secara komprehensif
Lifetime License
E-learning dilengkapi dengan lisensi penggunaan tanpa batas waktu
Dapat disunting / diedit
E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan
Rebranding
E-learning dapat di-rebranding sesuai kebutuhan perusahaan
Unlimited Users
E-learning ini dapat diikuti oleh jumlah pembelajar tanpa batas
Unlimited & Lifetime Access
E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan
Course Retake Policy Ready
Dapat disesuaikan dengan kebijakan pengulangan kursus
Knowledge Check
E-learning dilengkapi dengan quiz dan dapat ditambah penugasan
Sequential Drip-Feed Content Ready
Akses ke sub-konten dapat diatur sesuai kebijakan perusahaan
Virtual Training Integration Ready
Gabungkan pelatihan e-learning dengan aplikasi Zoom Conference
Gamifikasi
Dapat dikombinasi dengan fitur gamifikasi dalam LMS
Blended Learning
Tersedia materi untuk pelatihan di kelas (instructor-led training)
Multi Bahasa
Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Digital Certificate
Sertifikat tersedia untuk modul e-learning ini dapat dapat dikustomisasi