Corporate E-Learning
Pelatihan Staff Contact Center (Contact Center Training)
Product Code: SAM-0000504
(0.0/5)
- 129 Views
Deskripsi Singkat
Bagi banyak orang, istilah pusat kontak (contact center) berkaitan dengan sales dan telemarketer, namun contact center juga memberikan dukungan pelanggan, dukungan teknologi informasi, dan banyak lagi. Pelanggan menginginkan agen yang terdidik dengan baik ketika mereka menghubungi sebuah bisnis. Mereka ingin tahu bahwa orang yang menjawab pertanyaan mereka tahu apa yang mereka bicarakan.
Corporate e-learning for your LMS
Pelatihan Staff Contact Center (Contact Center Training)
(0.0/5)
- 129 Views
Product Code:
SAM-0000504
Bagi banyak orang, istilah pusat kontak (contact center) berkaitan dengan sales dan telemarketer, namun contact center juga memberikan dukungan pelanggan, dukungan teknologi informasi, dan banyak lagi. Pelanggan menginginkan agen yang terdidik dengan baik ketika mereka menghubungi sebuah bisnis. Mereka ingin tahu bahwa orang yang menjawab pertanyaan mereka tahu apa yang mereka bicarakan.
Learning Focus
Peserta yang Disarankan
- Beginner (Pemula)
Multi-Device Access
Course Info
- 2 hours on-demand video
- Tidak ada persyaratan kursus sebelumnya yang wajib diikuti
- Tersedia sertifikat
- Dapat dilengkapi dengan assignment
- Dilengkapi dengan quiz
Manfaat kursus ini
Melatih staf Anda, dan memberi mereka informasi yang diperlukan untuk membantu basis pelanggan secara efektif adalah hal yang sangat penting. Peserta Anda akan menemukan elemen dasar untuk menjadi karyawan pusat kontak (contact center) yang efektif.
Course Outline
Modul 1
Pendahuluan
- Tujuan workshop
- Rancangan aksi
- Formulir evaluasi
- Tugas awal
- Tes awal
Modul 2
Dimulai dari Atas
- Ciptakan budaya terbuka
- Pahami tujuan
- Pahami tanggung jawab agen
- Identifikasi peluang edukatif
- Ilustrasi praktis
- Modul 2: Pertanyaan tinjauan
Modul 3
Pelatihan Rekan
- Karyawan dengan performa terbaik
- Diskusikan peran dengan perusahaan
- Kritik panggilan yang sudah direkam
- Lintas pelatihan
- Ilustrasi praktis
- Modul 3: Pertanyaan tinjauan
Modul 4
Bagaimana Membangun Rapport
- Tersenyumlah dalam suara anda
- Terlibat dalam obrolan ringan
- Mendengarkan, memahami, dan berempati
- Jadilah diri sendiri
- Ilustrasi praktis
- Modul 4: Pertanyaan tinjauan
Modul 5
Belajar untuk Mendengarkan
- Izinkan pelanggan berbicara
- Hindari menghakimi
- Buat catatan
- Rekap panggilan
- Ilustrasi praktis
- Modul 5: Pertanyaan tinjauan
Modul 6
Pentingnya Tata Krama -Etiket dan Layanan Pelanggan (1)
- Pembuatan skrip
- Dead air
- Nada dan infleksi
- Mengatakan dengan cara yang benar
- Ilustrasi praktis
- Modul 6: Pertanyaan tinjauan
Modul 7
Pentingnya Tata Krama -Etiket dan Layanan Pelanggan (2)
- “Membaca” pelanggan anda
- Mentransfer panggilan dengan benar
- Melakukan dengan ekstra
- Batasi informasi
- Ilustrasi praktis
- Modul 7: Pertanyaan tinjauan
Modul 8
Menghadapi Pelanggan yang Sulit
- Tetap tenang
- Dengarkan, ulangi, dan minta maaf
- Hindari menyalahkan
- Pecahkan masalah
- Ilustrasi praktis
- Modul 8: Pertanyaan tinjauan
Modul 9
Memperoleh Informasi yang Diperlukan
- Miliki daftar periksa
- Berpikir linier
- Pertanyaan terbuka
- Pertanyaan tertutup
- Ilustrasi praktis
- Modul 9: Pertanyaan tinjauan
Modul 10
Evaluasi Kinerja
- Pelayanan yang konsisten
- Panggilan terbengkalai
- Kecepatan menjawab
- Durasi panggilan
- Ilustrasi praktis
- Modul 10: Pertanyaan tinjauan
Modul 11
Pelatihan Tidak Berhenti
- Mengevaluasi kemajuan
- Dapatkan masukan tentang pelatihan
- Pujian untuk karyawan yang berhasil
- Adakan pertemuan bulanan
- Ilustrasi praktis
- Modul 11: Pertanyaan tinjauan
Modul 12
Penutupan
- Kata-kata bijak
- Pelajaran yang dipetik
Ingin menyelenggarakan pelatihan di kelas untuk topik yang sama?
Jika Anda berminat menggunakan materi pelatihan ini untuk pengajaran di kelas (Instructor Led-Training), silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Fitur E-Learning
Semua e-learning contents Asah Indonesia memiliki fitur-fitur lengkap untuk menunjang pembelajaran karyawan korporasi secara efektif. Berikut beberapa fitur unggulan yang tersedia:
Kompatibel dengan Semua Jenis LMS & LXP
E-learning ini dapat dimuat/diunggah ke semua jenis platform LMS & LXP
Subject Matter Expert
E-learning disusun oleh Subject Matter Expert yang kompeten di bidangnya
World-class E-Learning Content
E-learning content dirancang dengan standar internasional
Comprehensive Content
Muatan e-learning mencakup konten pembelajaran secara komprehensif
Lifetime License
E-learning dilengkapi dengan lisensi penggunaan tanpa batas waktu
Dapat disunting / diedit
E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan
Rebranding
E-learning dapat di-rebranding sesuai kebutuhan perusahaan
Unlimited Users
E-learning ini dapat diikuti oleh jumlah pembelajar tanpa batas
Unlimited & Lifetime Access
E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan
Course Retake Policy Ready
Dapat disesuaikan dengan kebijakan pengulangan kursus
Knowledge Check
E-learning dilengkapi dengan quiz dan dapat ditambah penugasan
Sequential Drip-Feed Content Ready
Akses ke sub-konten dapat diatur sesuai kebijakan perusahaan
Virtual Training Integration Ready
Gabungkan pelatihan e-learning dengan aplikasi Zoom Conference
Gamifikasi
Dapat dikombinasi dengan fitur gamifikasi dalam LMS
Blended Learning
Tersedia materi untuk pelatihan di kelas (instructor-led training)
Multi Bahasa
Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Digital Certificate
Sertifikat tersedia untuk modul e-learning ini dapat dapat dikustomisasi