Corporate E-Learning

Teknik Mengelola Hubungan Pelanggan (CRM: An Introduction to Customer Relationship Management)

Product Code: SAM-0000528

0 Reviews
0.0/5

(0.0/5)

Deskripsi Singkat

Seperti banyak usaha yang signifikan, menjalani tinjauan CRM (Customer Relationship Management); bahkan hanya dengan mempertimbangkan penerapannya, mengharuskan Anda untuk menganalisis sistem teknis dan rumit.

Corporate e-learning for your LMS

Teknik Mengelola Hubungan Pelanggan (CRM: An Introduction to Customer Relationship Management)

0 Reviews
0.0/5

(0.0/5)

Product Code:

SAM-0000528

Seperti banyak usaha yang signifikan, menjalani tinjauan CRM (Customer Relationship Management); bahkan hanya dengan mempertimbangkan penerapannya, mengharuskan Anda untuk menganalisis sistem teknis dan rumit.

Learning Focus

CollaborationActive ListeningDiversity AwarenessEffective CommunicationEmotional IntelligenceFeedbackGoal Setting & MonitoringImproving PerformanceInnovationInterpersonal SkillsManagement SkillsPrioritizationProblem SolvingResource ManagementSoft SkillsStrategic ThinkingTeamworkTrust Building

Peserta yang Disarankan

ManagerAsst. ManagerGeneral ManagerGroup HeadJunior OfficerJunior StaffOfficerSecretarySemua JabatanSenior OfficerSenior StaffStaffSupervisorTeam HeadTeam Leader

Multi-Device Access

Course Info

Manfaat kursus ini

  • Mengetahui dan memahami tentang istilah-istilah CRM di garis bawah perusahaan
  • Menganalisis berbagai komponen dari rencana CRM
  • Mengembangkan daftar periksa untuk kesiapan dan kesuksesan di CRM

Course Outline

Modul 1

Ikhtisar Workshop

  • Mengatur tahap
  • Tinjauan agenda
  • Tujuan workshop
  • Rancangan aksi dan evaluasi

Modul 2

Manajemen Hubungan Pelanggan

  • Manajemen hubungan pelanggan dalam kehidupan sehari-hari anda
  • Apa untungnya bagi saya?

Modul 3

Apa Itu CRM dan Siapa yang Dilayani

  • Wajah berbeda dari CRM
  • Siapa pelanggannya?

Modul 4

Daftar Periksa untuk Sukses

  • Metrik evaluasi
  • Masalah privasi

Modul 5

Pemilihan Produk Berbasis Kebutuhan

  • Pemilihan produk berbasis kebutuhan
  • Menentukan fungsi

Modul 6

Pertimbangan dalam Pemilihan Alat

  • Apa fungsi anda di lapangan?
  • Mendapatkan informasi masuk dan keluar

Modul 7

Strategi untuk Retensi Pelanggan

  • Mendapatkan lebih banyak dari inti anda
  • Skenario pelanggan

Modul 8

Membangun Masa Depan

  • Penghalang jalan
  • Menjual CRM

Modul 9

Penyedia Layanan Homegrown vs Aplikasi

  • Tampilan luas
  • Melihat lebih dekat

Modul 10

Tim Pengembang

Modul 11

Mengevaluasi dan Meninjau Program Anda

  • Profil pelanggan
  • Siklus hidup pelanggan
  • Mengevaluasi dan meninjau CRM

Modul 12

Penutupan

Ingin menyelenggarakan pelatihan di kelas untuk topik yang sama?

Jika Anda berminat menggunakan materi pelatihan ini untuk pengajaran di kelas (Instructor Led-Training), silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Fitur E-Learning

Semua e-learning contents Asah Indonesia memiliki fitur-fitur lengkap untuk menunjang pembelajaran karyawan korporasi secara efektif. Berikut beberapa fitur unggulan yang tersedia:

Kompatibel dengan Semua Jenis LMS & LXP

E-learning ini dapat dimuat/diunggah ke semua jenis platform LMS & LXP

Subject Matter Expert

E-learning disusun oleh Subject Matter Expert yang kompeten di bidangnya

World-class E-Learning Content

E-learning content dirancang dengan standar internasional

Comprehensive Content

Muatan e-learning mencakup konten pembelajaran secara komprehensif

Lifetime License

E-learning dilengkapi dengan lisensi penggunaan tanpa batas waktu

Dapat disunting / diedit

E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan

Rebranding

E-learning dapat di-rebranding sesuai kebutuhan perusahaan

Unlimited Users

E-learning ini dapat diikuti oleh jumlah pembelajar tanpa batas

Unlimited & Lifetime Access

E-learning ini dapat disunting atau diedit sesuai kebutuhan perusahaan

Course Retake Policy Ready

Dapat disesuaikan dengan kebijakan pengulangan kursus

Knowledge Check

E-learning dilengkapi dengan quiz dan dapat ditambah penugasan

Sequential Drip-Feed Content Ready

Akses ke sub-konten dapat diatur sesuai kebijakan perusahaan

zoom222

Virtual Training Integration Ready

Gabungkan pelatihan e-learning dengan aplikasi Zoom Conference

Gamifikasi

Dapat dikombinasi dengan fitur gamifikasi dalam LMS

Blended Learning

Tersedia materi untuk pelatihan di kelas (instructor-led training)

Multi Bahasa

Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Digital Certificate

Sertifikat tersedia untuk modul e-learning ini dapat dapat dikustomisasi

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}
Scroll to Top